Please wait...

BERITA

Sekilas Perseroan

'Trust' Reksa Dana Kembali, Produk PNM IM Raih Award Terbaik

Friday, 19 June 2020


 

JAKARTA - Perusahaan-perusahaan manajer investasi (MI) bertekad mengembalikan kepercayaan (trust) masyarakat bahwa reksa dana adalah produk investasi yang aman, mudah, terjangkau, dan menguntungkan.

 

Para MI berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola perusahan yang baik (good corporate governance/GCG), menegakkan kode etik, serta menggencarkan sosialisasi dan edukasi. Mereka juga berjanji akan meningkatkan ketaatan (compliance) terhadap regulasi, lebih berorientasi investor (investor oriented), serta menjaga agar hasil investasi reksa dana aman dan memuaskan para investor.

 

Hal itu terungkap dalam diskusi panel bertajuk Reksa Dana, Masihkah Menarik? yang digelar Majalah Investor bekerja sama dengan Infovesta, di sela penganugerahan Reksa Dana Terbaik 2020 secara virtual di Jakarta, Kamis (18/6).

 

Pada acara tersebut, PT PNM Investment Management berhasil meraih penghargaan atas kinerja terbaik salah satu produknya. Produk PNM Dana Tunai dinobatkan sebagai reksa dana pasar uang terbaik periode 3 tahun dengan pertumbuhan unit penyertaan paling tinggi sebesar 637,7% dari Rp72,9 miliar pada 2016 menjadi Rp537,9 miliar pada 2019.

 

Sumber : Investor Daily