Please wait...

TENTANG KAMI

Profil Perusahaan Visi & Misi Penghargaan Tim Manajemen

Tim Manajemen


PT PNM Investment Management memiliki tim profesional yang berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen untuk menjadikan kepuasan klien sebagai hal yang utama. Mereka terdiri dari:

 

management

Parman Nataatmadja, Komisaris Utama

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia pada tahun 1985, dan selanjutnya meraih gelar Master of Business Administration dari State University of New York di Buffalo, Amerika Serikat pada tahun 1988. Menjabat Direktur Utama PNM (Persero) sejak 13 Februari 2008, sebelumnya menjabat Direktur Utama PT. Bahana Artha Ventura (2005-Februari 2008), Direktur Utama PT. Niaga International factors (1996-2005), Managing Director pada PT. Niaga Leasing (1996-2001), dan Managing Director pada PT. Danareksa Finance (1993-1995).

management

Emmy Yuhassarie, S.H., LL.M, Komisaris

Beliau alumnus dari Universitas Airlangga, yang juga menyandang gelar Master of Laws dari University of California Berkeley, USA. Memulai karir sebagai konsultan hukum lalu menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Komunikasi & Informatika serta Staf Khusus Menteri Negara BUMN. Sebelum bergabung dengan PT PNM Investment Management, beliau menjabat sebagai komisaris di PT Inalum. Saat ini beliau masih aktif sebagai dosen di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

management

M.Q. Gunadi, Direktur Utama

Telah memperoleh ijin Wakil Manajer Investasi dari BAPEPAM berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No. KEP-48/PM/IP/WMI/2004 tanggal 28 Mei 2004. Mulai bergabung dengan PT PNM Investment Management pada tahun 2004 sebagai Kepala Divisi Keuangan. Sebelum bergabung dengan dengan PT PNM Investment Management, Ia berkarir di Pentasena Group sebagai Assistant Vice President (1993-2003). Ia lulusan S1 dari Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana dan menyelesaikan S2 di bidang Studi Pembangunan dari Institut Teknologi Bandung.

management

Tjatur Heri Priyono, Direktur

Adalah Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang telah berpengalaman di bidang pasar modal selama lebih dari 10 tahun. Memulai karir profesionalnya pada tahun 1992 sebagai seorang peneliti dan analis pada Divisi Corporate Finance PT Danareksa Sekuritas dan bertanggung jawab sebagai project officer dalam beberapa proyek IPO, private placement dan valuation. Kemudian pada tahun 1996 menjadi Kepala Divisi Equity Research di PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). 

management

Feber Netyantaka, Direktur

Telah memperoleh izin Wakil Manajer Investasi dari BAPEPAM berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No. KEP-232/BL/WMI/2012 tanggal 21 Nopember 2012. Alumnus Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung dan Pasca Sarjana Magister Management Universitas Indonesia, bergabung dengan PT PNM Investment Management pada tahun 2012. Sebelumnya ia berkarir pada PT Permodalan Nasional Madani (Persero) selama lebih dari 10 tahun, diantaranya sebagai Kepala Divisi Keuangan, Kepala Divisi Supervisi Bisnis, Kepala Divisi Jasa Manajemen dan Kemitraan serta terakhir sebagai Kepala Divisi Pengendalian Afiliasi dan Anak Perusahaan.

 

Khusus untuk Reksa Dana Syariah, pengelolaan investasi reksa dana diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah yang anggotanya terdiri dari ulama dan pakar ekonomi Islam yang telah mendapat rekomendasi dari Dewan Pengawas Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. Dewan Pengawas Syariah ini beranggotakan:

  • Ketua

:

Prof. DR. Didin Hafidhuddin, MSc.

  • Anggota

:

Prof. K.H. Alie Yafie,DR. Syafii Antonio